sedih gmna gtu yaa ,pas ibu ulang tahun lagi gg ada drumah :'
biasanya sblum ibu ulngthun pasti aku jalan sama mb'wie belikan beliau kado ,tapi kali ini adii yang nmnin mb'wie beli kado .
katanya sih cuman beli kue gtuu ,buat ngasi surprise jam 12 malam
sebelum jam 12 sih aku smpat telpon ibu ahah ada obrolan kecil ;)
me : i just say hppy b.day mom ,as a gift ,what u want mom ? i will buy special for you
mom : nothing , jus the best prayers for me
me : always mom , every day i dont forget to pray for those I love
*ini nih yang gg aku demen , envy men ngliat PM kk sama ade ku . huuuh mreka buat acaranya ibu , yaa emng cuman mkn2 aja sih tapi gg ada aku dsnaaa :'(
yang bkin kesel yaa , si ibu buat acara lagi , weeew 2kali men acaranyaa grrrr !! langsung aja bbm ibu
aku : iis asik nya :(
ibu : cuman makan2 aja kok
aku : tapi kan gg ada aku :(
ibu : iyaaa ntr km pulang buat acara lagi :)
aku : iya ,dapen yaa bosku
ibu : yoi *kata2 andalan*
yaaa intinya sih selamat ulang tahun ibu ku yang amat sangat gahul dan friendly yang ke 43 klo gg salah sih wkwkkw , pastinya doa terbaik buat ibu ,tetap jadi ibu terbaik dan ibu tersabar dan ibu ter ter ter lainnya , love you mom muach muach <3
Jumat, 27 Januari 2012
Kamis, 26 Januari 2012
pagi ini sesuASU banget !!!
hari ini jadwal presentasi visual nah bodoknya aku gak tau jam brpa wkwkwk ccd nyaa april ini -,-
bangun pagi kan jam 8kurang masi berleha-leha dikasur perasaanku aku jdwalnya jam 10 nih ,pas jam setngah9 kurang aku sms lah si bagus tmen satu klmpok ku ~
aku : presntasi jam brpa kita gus ?
bagus : jam 9 pril ,cpat kekampus
wkwk panik dong aku baca itu sms ,, lngsung teloncat masuk kmr mndi cuci muka skat gigi gnti baju ,otw kmpus ala ala racinng gtu dong B)
smpe kampus parkir motor trus jalan cepat menuju lab dilantai 3 ,ahhaha nda cape lo yaa nda capek -,,-
jeng jeng jeng sampe diatas ketemu bagus dan bagus berkata *presentasinya diundur ,si dosennya sakit* beeeeeeh asli apa nda kaya laso ini namanya !! hmmmm calmdown pril ckck saya cuman bisa menghujat saja lah ~
bangun pagi kan jam 8kurang masi berleha-leha dikasur perasaanku aku jdwalnya jam 10 nih ,pas jam setngah9 kurang aku sms lah si bagus tmen satu klmpok ku ~
aku : presntasi jam brpa kita gus ?
bagus : jam 9 pril ,cpat kekampus
wkwk panik dong aku baca itu sms ,, lngsung teloncat masuk kmr mndi cuci muka skat gigi gnti baju ,otw kmpus ala ala racinng gtu dong B)
smpe kampus parkir motor trus jalan cepat menuju lab dilantai 3 ,ahhaha nda cape lo yaa nda capek -,,-
jeng jeng jeng sampe diatas ketemu bagus dan bagus berkata *presentasinya diundur ,si dosennya sakit* beeeeeeh asli apa nda kaya laso ini namanya !! hmmmm calmdown pril ckck saya cuman bisa menghujat saja lah ~
Kamis, 19 Januari 2012
curhatan malam B)
feeling cwe itu nyaris betul , isss nda mau lagi klo ngerasain kaya gtu , asli kretek kretek jleeb -____-
whahaha bodok emng bodok sih tpi kaya apa neh , hmm miris aja gtu ngerasain yang kamu gg ngerasain , gak tau kan rasanya , mau rasain ? gak kan ,eh kayanya gak peduli sih ;)
asli gak bisa ditebak dan menebak dan saya pun asli bngung , yaa tolong aja dong jng kaya lagi mainan gtu ,suka2 kmu mau start ato pause :' butuh kepastian juga aku ini *hmmmm tarik nafas*
yaaaa gini deh klo km emng orng baik ,tolong hargain orng yg betul2 tulus, klo orang gak baik tpi seenggaknya masi punya prsaan kan .nah berfikirlah :) :)
oke jadi initinya , apa yaaaaaaaaaaaa cuman yang dulu gak mau keulang kok , klo emng mau ngulang yang kaya dlu ,plis jng ke aku , ke orng lain aja *wkwkwk jahat* gak gak ! udahlah ampihan yg kaya gtu2 itu~
whahaha bodok emng bodok sih tpi kaya apa neh , hmm miris aja gtu ngerasain yang kamu gg ngerasain , gak tau kan rasanya , mau rasain ? gak kan ,eh kayanya gak peduli sih ;)
asli gak bisa ditebak dan menebak dan saya pun asli bngung , yaa tolong aja dong jng kaya lagi mainan gtu ,suka2 kmu mau start ato pause :' butuh kepastian juga aku ini *hmmmm tarik nafas*
yaaaa gini deh klo km emng orng baik ,tolong hargain orng yg betul2 tulus, klo orang gak baik tpi seenggaknya masi punya prsaan kan .nah berfikirlah :) :)
oke jadi initinya , apa yaaaaaaaaaaaa cuman yang dulu gak mau keulang kok , klo emng mau ngulang yang kaya dlu ,plis jng ke aku , ke orng lain aja *wkwkwk jahat* gak gak ! udahlah ampihan yg kaya gtu2 itu~
Sabtu, 14 Januari 2012
AIRPORT
ini klo gak salah tgl 03.01.2012 !
mau balik kemalang waktu liburan dibalikpapan suda habis ,
yang nganterin kebandara cuman ibu sama faris :* dikarenakan yg lain mulai aktif kuliah dan kerja.
nunggu waktu, mkn siang dlu betiga disolaria depan maskapai lion air ,sklian nungguin isal ipan yang kaya gonggong gak dteng2.
pas uda masuk waitingroom nelpon ipan gg usah aja kebndara eh dianya ngotot ,trjadilah adegan lari2an hmm ujung2nya gg ketemu ,pswatnya suda mau takeoff akunya suda dipnggil2 pihak pnerbngan-_______-
mau balik kemalang waktu liburan dibalikpapan suda habis ,
yang nganterin kebandara cuman ibu sama faris :* dikarenakan yg lain mulai aktif kuliah dan kerja.
nunggu waktu, mkn siang dlu betiga disolaria depan maskapai lion air ,sklian nungguin isal ipan yang kaya gonggong gak dteng2.
pas uda masuk waitingroom nelpon ipan gg usah aja kebndara eh dianya ngotot ,trjadilah adegan lari2an hmm ujung2nya gg ketemu ,pswatnya suda mau takeoff akunya suda dipnggil2 pihak pnerbngan-_______-
Sabtu, 07 Januari 2012
PER?FECT
My life is perfect with the best family and best friend, and more perfect with your presence in my life:)
Sometimes I think the number one best friend than my family, because more of my time I spent with them than with my family.
I know my friend is very dear to me, that's why I'm very jealous if they dont concern with me, hmm ex : if they have a boy/girl friend aaaarg I'm very jealous, hahaha I know I'm selfish
I also have feelings of jealousy against you, I'm jealous when I see you so concerned with many women: '
you? Who are you?? ahhaha you say you are my boyfriend, aaaaa is very complicated,
Sometimes I believe sometimes I doubt, I think you never gave me the belief and action that you are serious.
It all doesnt matter, I believe you, I know you, I'm comfortable with you that's enough:) I like the way you are, although sometimes by accident you hurt me, it's okay ;)
* trying to survive if you keep me *
Sometimes I think the number one best friend than my family, because more of my time I spent with them than with my family.
I know my friend is very dear to me, that's why I'm very jealous if they dont concern with me, hmm ex : if they have a boy/girl friend aaaarg I'm very jealous, hahaha I know I'm selfish
I also have feelings of jealousy against you, I'm jealous when I see you so concerned with many women: '
you? Who are you?? ahhaha you say you are my boyfriend, aaaaa is very complicated,
Sometimes I believe sometimes I doubt, I think you never gave me the belief and action that you are serious.
It all doesnt matter, I believe you, I know you, I'm comfortable with you that's enough:) I like the way you are, although sometimes by accident you hurt me, it's okay ;)
* trying to survive if you keep me *
Jumat, 06 Januari 2012
Siapakah Hacker dan Cracker?
Selama ini kita kesulitan kan membedakan mana hacker dan mana cracker?
Dan Siapakah hacker dan cracker itu sebenarnya? ini dia infonya.
(Inggris: hacker) adalah orang yang mempelajari, menganalisa, dan bisa
memodifikasi atau bahkan mengeksploitasi sistem yang terdapat di sebuah
perangkat seperti perangkat lunak komputer (program komputer) dan
perangkat keras komputer, administrasi dan lainnya, terutama keamanan.
Selain itu, hacker juga sebutan untuk orang atau sekelompok orang yang
memberikan sumbangan bermanfaat untuk dunia jaringan dan sistem operasi,
membuat program bantuan untuk dunia jaringan dan komputer. Hacker juga
bisa dikategorikan perkerjaan yang dilakukan untuk mencari kelemahan
suatu sistem dan memberikan ide atau pendapat yang bisa memperbaiki
kelemahan sistem yang ditemukannya.
Sedangkan cracker adalah sebutan untuk orang yang mencari kelemahan
sistem dan memasukinya untuk kepentingan pribadi dan mencari keuntungan
dari sistem yang dimasuki seperti : pencurian data, penghapusan, dan
lainnya.
Terminologi hacker muncul pada awal tahun 1960-an di antara para anggota
organisasi mahasiswa Tech Model Railroad Club di Laboratorium
Kecerdasan Artifisial Massachusetts Institute of Technology (MIT).
Kelompok mahasiswa tersebut merupakan salah satu perintis perkembangan
teknologi komputer dan mereka berkutat dengan sejumlah komputer
mainframe. Kata hacker pertama kalinya muncul dengan arti positif untuk
menyebut seorang anggota yang memiliki keahlian dalam bidang komputer
dan mampu membuat program komputer yang lebih baik ketimbang yang telah
dirancang bersama.
Kemudian pada tahun 1983, istilah hacker berubah menjadi negatif.
Pasalnya, pada tahun tersebut untuk pertamakalinya FBI menangkap
kelompok kriminal komputer The 414s yang berbasis di Milwaukee AS. 414
adalah kode area lokal mereka. Kelompok yang kemudian disebut sebagai
hacker tersebut dinyatakan bersalah atas pembobolan 60 buah komputer,
dari komputer milik Pusat Kanker Memorian Solan-Kettering hingga
komputer milik laboratorium Nasional Los Alamos. Satu dari pelakuk
tersebut mendapat kekebalan karena testimonialnya, sedangkan 5 pelaku
lainnya mendapat hukuman masa percobaan.
Hacker mempunyai konotasi negatif karena kesalahpahaman masyarakat
dengan perbedaan istilah antara hacker dan cracker. Banyak orang
memahami bahwa bahwa hacker yang mengakibatkan kerugian pihak tertentu,
seperti menyisipkan kode virus dan mencuri sebuah data transaksi
penting, dan lain sebagainya. Padahal mereka adalah cacker. Cracker
menggunakan celah keamanan yang belum diperbaiki oleh pembuat perangkat
lunak (bug) untuk menyusup dan merusak sebuah sistem. Atas alasan ini
biasanya para hacker dipahami dibagi menjadi 2 golongan White Hat
Hackers yakni hacker yang sebenarnya dan cracker yang sering disebut
dengan istilah Black Hat Hackers.
Nah dengan penjelasan di atas dapat diketahui mana hacker dan cracker itu sebenarnya.
Langganan:
Komentar (Atom)
















